Minggu, 13 September 2015

[REVIEW] Marina Smooth & Glow UV Compact Powder SPF 20 PA++ 14 Natural

Haloo ketemu lagi ^^
kali ini aku mau review bedak compact favoritku yang murah meriah tapi gak murahan.
ini udah pembelianku yang ke 3 dan bakal aku repurchase lagi kalo udah habis. :D
Packagingnya girly apalagi kardusnya bagus banget perpaduan warna Pink dan Putih dengan aksen bunga di kiri atas kardus kalo isinya sama kayak compact powder yang non Spf.
14 Natural

Ingredients: Talc, Mica, Titanium Dioxide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Mineral Oil, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Mulberry (Morus Alba) Extract, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, Lemon (Citrus Medica Limonum) Extract, Bearberry (Arctostaphylos Uva-Ursi) Extract, Ascorbic Acid (Vitamin C), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Zinc Myristate, Dimethicone, Parfum (Fragrance), Tetrasodium EDTA, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben, BHT,
 May Contains : CI 77492, CI 77491, CI 77499

Marina ini Ada cerminnya, cerminnya pas banget gak terlalu besar tapi gak terlalu kecil juga enak buat touch up dijalan.
aku sempet liat BB Cream Marina di pasar dan aku  kira itu KW ternyata Marina emang ngeluarin BB Cream juga hehehe tadinya udah mau sekalian beli BBCnya juga tapi belom terlalu perlu *alesan sebenernya lagi gak ada duit.
Wadahnya Rapuh banget. aku udah beberapakali beli selalu patah antara bedak sama kacanya T,T Padahal karena udah pengalaman Patah aku hati-hati banget makenya, tapi tetep patah padahal cuma jatuh dikiit huaaa T,T


Pertama kali beli aku pake shade Ivory tapi waktu mau beli lagi Ivorynya lagi habis terpaksa beli yang Natural, dan ternyata terlalu putih diaku T,T
jadi agak ragu makenya takut dikatain pake topeng karena muka sama tangan beda jauh T,T jadinya aku pake foundation ditangan biar gak beda jauh hehe.
Aroma, aromanya wangi bunga-bungaan gak enak. untungnya masih bisa dimaklumi hidungku.
Bedak ini gak terlalu powdery alias nyerbuk, enak makenya.
o iya ada Spf 20++nya lho seneng banget secara harganya yang gak sampe 20 ribu!
coveragenya lumayan bisa nutupin sedikit bekas jerawatku walaupun gak terlalu mengcover banget.
untuk Sponsnya keras dan kasar kalo aku sih gak pernah pake spons bawaan, aku selalu pake brush powderku sendiri. paling make spons bawaan kalo mepet dijalan benerin bedak yang kehapus.

(+)
Murah haha
Gak terlalu Powdery
Packagingya Girly
Ada Spfnya
Cerminnya pas diaku

(-)
Aromanya Gak enak
Sponsnya gak bisa dipake
Mengandung Mineral Oil
Wadahnya rapuh banget gampang patah
Price: 16.000
Repurchase = Yes
Makasih untuk yang udah baca, Maaf kalo kesalahan penulisan dll. ^^

2 komentar:

  1. Ya.... ada mineral oilnya. Padahal pengen pake. Btw, nice review! ^^

    limlimzi.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya agak kecewa sih ada MOnya pdahal produknya bgus... T.T hihi Makasih kak ^^

      Hapus