Rabu, 06 Januari 2016

[REVIEW] Just Miss Eyebrow Pencil

Aku mau minta maaf banget karena jarang mosting sesuatu, alesannya kemarin laptop rusak dan modem sempet ilang berbulan-bulan, postingan ku yang terakhir tentang Ovale Bedak Dingin, aku mosting itu dipaksain banget alhamdulillah berhasil tapi selesainya jam 2 malem huhuhuuu. T,T
duh maaf aku jadi curhat, yaudah yuk baca reviewku aja semoga bisa membantu amiin! :D

Tahun 2015 ini Just Miss lumayan naik karena lipsticknya yang bagus, aku juga pake lipsticknya lumayan bagus untuk lipstick 10ribuan. tadinya mau review lipsticknya juga tapi udah terlalu mainstream kali yah jadi aku mau review pencil alisnya aja. sebagus lipsticknya gak yaa? wkwkwk.

Packagingnya lumayan banget gak keliatan murah wkwkwk, warna tutup dan kayunya disesuain sama warna pencil alisnya, tulisan Just Miss dllnya bewarna emas.
Ingredients: Bees Wax, Microcrystalline Wax, Carnauba Wax, Lanolin, Synthetic Wax, Dimethicone.
May Contains: CI 77491, CI 77492, CI 77499

sayangnya pilihan warnanya cuma 2 setauku.. berharapnya ada beberapa warna lain soalnya liat lipsticknya pilahan warnanya banyak banget.
untuk teksturnya gak begitu keras tapi gak terlalu empuk juga, mudah diraut, kalo tekstur aku suka banget pas.
aku bahkan penah make yang hitam buat eye liner lho, gara-gara eyelinerku lagi habis.
oh ya pencil alisnya juga dibonusin rautan ditutupnya sama brush.
kalo pengserutnya kepake banget apalagi kalo dijalan ternyata pencilnya udah tumpul bisa langsung diraut dan untungnya pas dapet rautan yang masih runcing tapi brushnya itu lho keras banget, iseng nyoba tapi sakiit kependekan juga sih.
ya aku sih gak masalah orang harganya cuma 6 ribu dapet rautannya aja udah lumayan kualitas pensilnya juga luamayan banget masa iya masih maksa mau brush bagus hehehe.
cuma mending gak dikasih brush toh gak kepake juga malah jadi susah masuk ke makeup pouch karena kepanjangan.

1. aku swatch di tangan.
2. aku gosok dengan kuat.
3. aku siram air.
4. aku gosok dengan kuat dengan air.
bisa liat kan gimana ketahanannya? cuma difoto yang hitam lebih cepet luntur daripada yang coklat,tapi emang karna aku ngeswatchnya yang coklat lebih tebel sih.
tadinya udah deg-degan *lebay* sama yang warna coklat, takut coklat kemerahan kayak viva, tapi ternyata enggak sama sekali malah kadang keliatan kayak blonde hahaha gak tau emang bisa gitu atau mataku yang salah.

ini hasil di alisku, cuma aku gak pernah pake pure 1 warna doang karena kalo pake yang coklat keliatan aneh di kulit sawo matangku tapi kalo pake yang hitam keliatan galak dan tua gitu. jadi lebih sering dicampur. untuk ketahanan aku kurang tau karena aku gak pernah pake makeup lama-lama.
overall aku suka sama eyebrow pencil ini, udah pas sama aku cuma kalo ada yang lebih bagus mungkin ini sedikit tergeser hahaha.

(+)
- Packagingnya bagus.
- Gak keras tapi gak terlalu empuk juga.
- Mudah diraut.
- Udah dapet pengserut dan brush.
- Warna coklatnya gak kemerahan.

(-)
- Brushya gak bisa dipake.
- kurang travel friendly.
ok sekian reviewku semoga membantu dan makasih udah nyempetin baca annyeong! ^^

8 komentar:

  1. Kayanya warna yg coklat bagus ya. Ga kemerahan kaya kebanyakan merk lokal yang tulisannya brown tp hasilnya merah :(
    Nice review btw.

    Loves,
    http://elainecandra.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kebanyakan sukanya kemerahan jadi aneh.. btw thank you~

      Hapus
  2. Pernah pake, murcer yaa alis nya tpi pnya niar cpet putus waktu di orotin gitu, huaah balik lagi ke make over hihihi

    BalasHapus
  3. Lumayan juga udah digosok gitu warnanya masih stay. Yang coklat bagus juga.. nggak merah kayak pensil alis lain yang tulisannya 'brown' tp warnanya merah :") Nice review kak :)

    kaniarda.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lumayang tahan beberapa jam, ho'oh sukanya tulisannya brown tapi coklat kemerahan -_-
      Thank you :D

      Hapus
  4. ampun deh ya nyari pensil ini susah banget-_- saking murcenya banyak yang borong kali ya hihi. Salam kenal :D

    isthiutamid.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini mah murcenya keterlaluan hahaha..
      Salam kenal juga :)

      Hapus