Rabu, 04 April 2018

VIVA COSMETIC COVERING CREAM

Hai haloo!
Langsung aja~ hehe
Soo aku mau ngomongin produk Viva yang sebenernya udah agak lama keluar ya.
Yup Viva Covering Cream, bahkan sekarang Viva udah ngeluarin foundation cream yang baru dan bikin aku penasaran juga.

Jadi, beberapa waktu lalu aku udah pernah beli si Covering Cream ini tapi waktu itu beli yang warna ovale kalo ga salah.
Viva nyediain 4 pilihan warna buat Covering Creamnya.

Baca beberapa review juga dari kakak-kakak beauty blog.
Waktu itu aku cuma pake sekali, dan buat yang pernah nyobain Viva Covering Cream ini juga pasti tau kenapa hehe.
Iyaa, teksturnya kasar, bahkan ada kayak butiran-butirannya gitu ;(
TAPIII karena dasar ya laper mata, aku sempet pergi ke toko mahmud dan niat cuma beli apa yang aku perluin.
Liat-liat counter Viva... pulang bawa Covering Cream warna Beige! Wkwkwk.
Jadi pas di sana aku emang tiba-tiba kepikiran beli, dalem hati mikir "belum bisa kebeli concealer nih, beli covering cream viva aja kali ya."
Dan lagi aku niat beli yang warnanya terang, emang buat highlight sekitar bawah mata dan lain-lain.
Tapi warna terang ga adaa, tinggal ada yang beige TAPI TETEP AKU BELI ㅠㅠ
Ya ga papa sih toh murah banget cuma 9 ribu perak! Tapi gimana kalo ga kepake? Mubazir huhuu.
Tapiii, lagi-lagi ada kata tapinyaa hahahaa.
So waktu aku coba Covering creamnya cukup shock (yeu lebay) tapi beneran heran.
Teksturnya halusss, enak banget pokoknya.

Kalo yang dijelaskan di webnya vivacosmetic.com seperti ini :

Alas bedak cream yang dapat menutup noda pada kulit, mengandung Emollient untuk melembutkan kulit dan tahan terhadap air (water proof) sehingga make up lebih sempurna & tahan lama. dengan pilihan warna.

Cara Pemakaian :Oleskan secara merata di kulit wajah & leher, sesudah mengunakan pelembab. Kemudian gunakan face powder/ compact powder untuk hasil yang sempurna.


Ingredients : Mineral Oil, CI 77891, CI 77492, Kaolin, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, Parrafin, Dimethicone, Octyldodecanol, Petrolatum, CI 77491, Beeswax, Silica, CI 77499, Perfume, Propylparaben, BHT.

Kalo untuk coveringnya, aku ga bener-bener ngerti, karena aku belum pernah beli foundation berat lain atau concealer selain concealernya ponds.

Dan ya Viva Covering Cream masih lebih bagus mengcover daripada concealernya ponds.

Wanginya aku kurang suka, khas produk Viva lah wanginya, kayak bunga gitu? Entahlah.


Di situ aku kasih contoh gimana dia bisa ngecover urat tanganku haha.

Sorry ya, berusaha foto bekas jerawat atau bagian muka susah bangeet :(( jadi lah urat tanganku yang jadi contoh.

Masih agak keliatan ya garis-garis uratnya? Buat ngecover bekas jerawat, kantong mata dll pun begitu.

Tapi lumayan banget lah! Hehe.


Dan kalo diusap agak kerasan dikit, foundationnya mudah ilang.

Hasil di wajah semi matte, dan di muka ku bagian-bagian tertentu cepet banget jadi berminyak.

Jadi aku hampir ga pernah make buat satu muka, paling sering buat bagian bawah mata, jadi eyeshadow primer dan buat nutupin bibir hitam sebelum pake lipstick, dkknya.

Aku sukak bangeet, pake ini buat sekitaran mata terus dibaking, apalagi setiap ke acara yang lumayan lama, ntah berapa jam tapi pas pulang masih baguss.ㅠㅠ

Btw aku ngebakingnya pake bedak tabur putih marcks. 😂

Walaupun ya di beberapa bagian tetep kecetak(?) Garis-garis halus huhuu ini nih yang suka bikin kesel.

Daan tentang foundationnya Viva yang baru kayak ginii.

Tampilannya ngingetin aku sama Mac full coverage foundation >< hehe. Penasaran banget pengen cobaa huhuuu.

Aku juga penasaran kalo di sini ada yang pake Viva Covering Cream ini juga, apa teksturnya beda karena beda warna? Atau Viva emang udah ngubah dan memperbagus kualitasnya?? Aku pengen beli warna lain lagi sih tapi masa cuma buat ngebayar rasa penasaranku ㅠㅠ lagian di tempatku susah nyari produk ini :(

Jadii kalo ada yang tau, komen yaa!

Thank you so much udah mampir~ ^^

2 komentar:

  1. Aku naksir covering cream ini setelah beauty classnya Viva, kalo gak salah yang shade Olive buat kontur wajah saking gelapnya :D

    www.isthiud.com

    BalasHapus
  2. Whaa buat kontur :o ada butiran2nnya gtu gaa??

    BalasHapus