Selasa, 27 Juni 2017

[REVIEW] QL Eye Shadow 03

Hai haloo.
di postingan blog gue kali ini, gue mau bahas salah satu eye shadow palette dari brand lokal yaitu QL! yay yuk liat penampakannya.

ps : sorry banget gue gak pinter mendeskripsikan warna hehe.


Cantik kan? iya, gue pun langsung jatuh cinta, walaupun pas dateng gue kecewa karena bukan seri ini yang mau gue beli, dan langsung mikir "Terus warna ungu gini mau gue pake kemana?" yang mau gue beli yang seri natural sehari-hari.
tapi karena kepincut sama yang warna pink, tetep di beli, dan mungkin warna ungu itu bakal gue jadiin bahan gue belajar make up atau cuma buat di foto doang.

selanjutnya gue mau bahas packagingnya hmmm...




Yaa packagingnya gue suka banget, simple cuma berisikan kotak-kotak si eye shadow ini, tanpa cermin dan warna packagingnya gak keliatan jadul.
Buuut! seperti yang bisa kalian liat di foto atas, ini ringkih banget! kalo wadahnya kamu pegang kebalik, tutupnya bakal langsung kebuka, kayak gak ada cantolan/? buat nahan si tutup yang amat tipis ini.
pokoknya gue berharap banget QL mengubah packagingnya ini jadi lebih mantep.

Deskripsi dus tentang si eye shadow ini :
QL Eye Shadow dengan kombinasi enam warna dengan kandungan Vit. E dan UV Filter
yang mudah diaplikasikan, serasi untuk berbagai penampilan dan suasana, dapat menjadikan kelopak mata terlihat lebih cantik.

Inilah penampakan dari keenam eye shadownya, dan dua dari mereka bikin gue kepincut.
dan di situ sebelahan, warna pink dan coklat muda atau nude?

Dan ini hasil swatchnya, gue gak pake primer sama sekali di sini.
gue bahas satu-persatu eye shadownya.

Yang pertama, putih shimmery, putih ini sebenernya kayak ada hint kuningnya, pigmented dan teksturnya gue suka, buttery banget, enak buat diblend tapi lumayan fall out.

Kedua, ungu tua, gue kira awalnya ini shimmery ternyata matte cuma mungkin ketumpahan dikit shimmer dari eye shadow lain. dan teksturnya keras, tapi pigmentasinya lumayan keluar tapi agak susah diambil pake brush.

Ketiga, ungu terang shimmery, ini gak sebuttery yang putih dan gak begitu pigmented, tapi gue rasa malah lebih bagus hasilnya kalo pake brush dibanding pake jari.

Keempat, Pink shimmery, gak buttery, teksturnya sama kayak si ungu terang tapi warnanya susah banget keluar T3T sayang padahal warnanya cantik banget, gue harus berkali-kali aplikasiin pink ini biar keliatan warnanya.

Kelima, coklat muda or nude color shimmery, ini juga agak keras, gue suka warnanya but sama susah keluar T3T

Keenam, hitam matte, keraas jugak, dan hitam ini paling susah keluar warnanya, gue bener-bener harus aplikasiin berkali-kali. mungkin kalo pake eye shadow primer tapi gue gak punya :3

So ini hasil setelah gue pake di mata.


Gue beli ini seinget gue cuma 24.000, yang jelas gak lebih darii 30.000, so untuk 6 eye shadow dengan warna cantik ini udah lumayan banget

Mungkin eye shadownya agak kurang, tapi kamu wajib banget nyobain eye liner dan mascaranya yang top parah! tunggu review nanti di postingan gue selanjutnya ya!

see you ^^

2 komentar: