Kamis, 03 Agustus 2017

[REVIEW] Hatomugi Skin Conditioner.

Ngomongin pelembab untuk kulit berminyak atau kombinasi biasanya gak jauh-jauh dari yang berbahan dasar air.
Kulit berminyak atau kombinasi kayak gue, bikin gue males pake pelembab karena ngerasa gak butuh, padahal tetep aja perlu banget kan -__-

Yang bikin gue males banget pake pelembab itu bikin gerah! serius. Gue agak malu sebenernya bilang ini hehe, tapii kenyataannya aja, yang ngeluarin pelembab sejenis gel atau yeah yang berbahan dasar air tuh kan jarang banget dan... cukup mahal, atau di kantong gue aja mahalnya :"))

So gue beberapakali beli pelembab biasa, yang sebenernya kurang cocok karena berbahan cream, seketika muka gue butek parah dan ya itu, bikin gerah.

Selesai curcolnya, gue mau berbahagia hehe. Yup karena kemarin PerfectBeauty.id ngasih gue kesempatan buat nyobain pelembab yang gue idamkan muehehe. Kuy baca review gue tentang Hatomugi Skin Conditioner ini sampe selesai :DD



Seperti biasa paket dari Perfect Beauty.id selalu rapi dan pake bubble wrap yang tebel. Kalian bisa cek postingan tentang La Rose Rouge yang gue dapet dari Perfect Beauty.id juga sebelumnya di sini.


Bahkan sampe produk di dalemnya juga dibungkus babble wrap lho, jadi barang yang kamu pesen terjamin aman damai!
Gue paling seneng kalo kayak gini. Jempol buat Perfect Beauty.id!


Hatomugi Skin Conditioner ini dikemas dalam botol plastik yang simple, dan cukup besar, wajar aja isinya 500ml.

Dan tutupnya model ulir jadi gak gampang kebuka, jadi gak ngekhawatirin kalo mau di bawa-bawa.

Coix Seed Extract : A secret ingredient
 that moisturizes your face and body
for smooth and beautiful skin.
Hatomugi tanaman yang dikonsumsi sebagai teh di jepang, bahasa jepangnya 'jali-jali' yang gue tau dari web Perfect Beauty.id
sekilas gue liat pertamakali, gue kira terbuat dari beras haha.

- Merupakan pelembab dan lotion yang tidak lengket yang dapat menembus ke daerah kulit kering.
- Memberikan cukup kelembaban pada kulit, merawat kehalusan dan mengurangi kekasaran.
Dari yang di tulis itu emang bener, lotion ini cepet meresap dan gak lengket. Rasanya kulit malah keset tapi halus~ dan yeah of course bikin lembab banget.
Jujur gue baru pertamakali ngerasa kulit gue kayak gini, lembabnya enak, dan yang paling gue suka jadi glowing tapi bukan berminyak butek.

Dan di situ disaranin pake kapas, jadi kayak mask sheet, tapi gue kalo males atau lagi buru-buru suka ditap-tap/? in aja pake tangan, itu aja udah ngaruh banget lho.

- Dapat menenangkan kulit setelah terbakar sinar matahari, dan memiliki efek pendinginan dan pengetatan.
- Dapat digunakan sebagai pelembab wajah dan tubuh
- Gunakan secukupnya setelah mandi atau gunakan padding ke kulit untuk efek pelembab.
- Bebas fragrance dan pewarna.
Gue suka pake ini habis dari pasar itu... adem parah~ pokoknya emang habis panas-panasan pake ini nenangin banget, ah gue suka.
Cocok buat cuaca yang sering panas kayak sekarang.

Ingredients : Water, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Glycerin, Dipotassium Glycyrrhizate, Coix Lacryma-Jobi (Job's Tears) Seed Extract, Styrene/Acrylates Copolymer, Alcohol, Citric Acid, Sodium Citrate, Methylparaben, Proplyparaben.

Seperti yang ada di keterangannya , Hatomugi Skin Conditioner ini gak mengandung pengawi dan pewarna, gak ada aroma apapun dan warnanya putih.
Nilai plus buat gue yang gak begitu suka produk yang beraroma, terutama skincare yang dipake sehari-hari.
Oh ya gue pernah gak sengaja masuk mulut dan ini pait banget wkwk.
Sebenernya ini udah masuk draf gue agak lama, karena gue mau memastikan gimana hasilnya setelah sekitar satu mingguan pemakaian. 
Dan ya satu mingguan gue pake, gue gak ngerasa ada yang berubah atau jadi breakout yassshh!
Gue suka banget! yang paling kerasa kulit gue jadi halus dan gak gampang berminyak, tapi tetep lembab. Love love hehe

Kalian bisa beli Hatomugi Skin Conditioner di Perfect Beauty.id atau bisa mampir ke instagramnya perfectbeauty_id dan facebook.com/pbeauty 
Ini affordable banget lho, cuma 95 ribu bisa dapet 500ml.



2 komentar:

  1. HATOMOGI The best.. aku sudah habis 2 botol mba.. dahsyaat ya :)
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah, iyanih kyaknya kemungkinan besar klo ini
      udh abis aku jga pake lgi hehe

      Hapus