Selasa, 08 Agustus 2017

[REVIEW] QL Youth Generation Liquid Eye Liner

Haloo, gue balik lagi dengan review produk Ql hehe, soalnya kemarin waktu ke toko mahmud emang beli beberapa produk Ql.
Okee yang mau gue review eye liner cairnya yang Youth Generation!

Gue mau bahas packaginya dulu. Packagingnya simpel dan kalian bisa milih warna botolnya lho, ada pink, orange, hijau, kuning atau mungkin lebih...
Gue gak tau apa yang membedakan, dan gue kira warna wadahnya nandain warna eye linernya ternyata enggak, semuanya warnanya sama-sama hitam.
Yang gue beli warna biru 'Cool' dan ada siluet ceweknya, kalian bisa liat di bawah.



Jadi pertama gue gak niat beli eye liner ini, tapi yah kalo godaannya kuat bisa apa wkwk. 
Gue coba testernya, dan nunggu agak lama keringnya, sampe ditiup-tiup biar cepet kering.
Dan yang bikin gue mau beli karena ternyata hasilnya matte plus gue coba gosok lumayan kenceng gak mleber-mleber.


Oh ya ini lumayan mungil, isinya 6 ml.

Ingredients : Aqua, Cyclomethicone, C30-45 Alkyl Dimethicone, Butylene Glycol, Diisostearoyl Trimethylolpropane Siloxy Silicate, Acrylates Copolymer, CI 77266, Laureth-21, Cera Alba, Hydroxyethylcellulose, Cetearyl Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Methylparaben, Sodium Dehydroacetate, Dimethicone.
Nah aplikatornya ini gue setengah suka, setengah enggak. :'v


Pas gue buka di counternya, dalem hati langsung "Wah pas banget, gak terlalu panjang gak terlalu pendek juga" dan emang gue suka banget, pas.
Aplikatornya keras, dan ujungnya runcing, jadi harus agak hati-hati makenya, karena kalo gak, gue pernah gak sengaja nusuk kelopak mata ujungnya itu.
Dan harus ekstra hati-hati lagi, karena apa? Karena ujungnya runcing tapi langsung melebar ke bawahnya, jadinya agak menyulitkan waktu harus bikin garis yang panjang dan bentuknya konsisten, tapi gak akan begitu masalah kok kalo pinter-pinter makenya.
Malah ujungnya enak buat bikin wing liner. :D


Warnanya gak begitu pekat, tapi justru gue suka, kalo dipake gak keliatan ngejreeng banget. Sama yang kayak gue bilang di atas, eye linernya lumayan lama keringnya.
Ini hasil tes ketahanan eye linernya.


Yang pertama gue gosok kuat, eye linernya agak berantakan tapi sedikiiit banget. Di siram air dan eye linernya mulai agak meleleh dan yang ketika gue gosok dalam keadaan basah baru bubar.

Dan di bawah hasil gue aplikasikan ke mata, eye shadownya gue pake dari QL juga, kalian bisa baca reviewnya di sini.


Overall gue suka banget sih sama QL eye liner ini, dan seinget gue harganya cuma 25 ribu. Yap dan gue bakal beli ini lagi!
Gue juga penasaran sama eye liner glitter dan eye liner warna-warninya, duuh doakan bisa cepet belinya ya! hehe.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar