Kamis, 23 April 2015

[REVIEW] Eye Liner My Darling

Halooo aku mau review eye liner My Darling, udah banyak sih yang ngeReview eye liner ini cuma gak papa tetep bakal aku review.
maaf ya tulisannya udah hilang, aku emang udah lama beli eye liner ini cuma baru di review sekarang keterangannya sih waterproof, beneran waterproof gak ya? makannya baca terus ya hihihi.
Tutupnya lucu ya bentuk hati, walaupun tutupnya lucu tapi aku kurang suka sama warna Packagingnya merah maroon, gold dan hitam kesannya kayak barang murahan walaupun emang murah sih wajarlah harganya 14.000.
Aplikator
Aplikatornya bukan spidol tapi kuas lumayan enak di pake.
Swatch
Setelah di gosok kuat beberapa kali
masih nempel sih tapi agak sedikit memudar
Di siram Air

Di gosok dengan Air
Taraaa gimanaaa? pada kabur semua eye linernya hahaha, ok overall aku tetep suka sama eye liner ini walaupun gak waterproof .

(+)
Aplikatornya enak dipake
staying powernya lumayan
harganya murah

(-)
gak beneran waterproof
warna Packagingnya jelek 

Repurchase = YES


2 komentar:

  1. Aku suka bingung kalo milih eyeliner, maklum masih pemula jadi kalo pake eyeliner cair suka nggak rapi. Kalo buat pemula enaknya pake eyeliner apa ya? yg makenya gampang tapi hasilnya rapi?

    BalasHapus
  2. Klo pemula enaknya pake eye liner pencil ^^ aku juga masih suka belepotan sih pake eye linernya terutama pake yg cair hehehe...

    BalasHapus