Rabu, 29 April 2015

[REVIEW] Viva Chic on Lips Moisture Balm (Choco Dreamer & Orange Blast)

Haloha ketemu lagi...
aku mau review lipbalm viva yang aromanya bikin happy hahaha berhubung bibirku juga lagi kurang sehat, ok baca terus ya..
Packagingnya cute! sebenernya gak cute - cute amat cuma diantara Packagingan viva yang lain ini paling bagus, tapi yang aku benci banget dari Packagingan lipbalm ini dari kertas jadinya ya kayak gini
nyebelin banget kan kebuka gitu dari wadahnya jadi jelek dan males ngeliatnya, jadi aku buka aja kertasnya sekalian.

walaupun Packagingnya nyebelin tapi lipbalmnya lumayan lho..
yang orange ada glitternya, aromanya bener - bener enak yang orange aromanya seger sedangkan yang coklat persis kayak wangi coklat jadi pengen dimakan hehehe :P
Swacth
tapi yang Choco lebih ngelembapin daripada yang orange, kalo aku yang choco dipakainya malam sedangkan yang orange aku pakai sebelum pakai lipstick, walaupun berglitter tapi gak mengganggu kok.
Price 13.000
Repurchase = Yes


Tidak ada komentar:

Posting Komentar