Sabtu, 11 April 2015

[REVIEW] Lipstick Viva No.11


Halooo setelah lama pengen jadi Beauty Blogger sekarang aku mau mulai jadi Beauty Blogger hihihi

Ok balik lagi ke topik aku mau ngereview lipstick yang udah agak mainstream sih untuk di review -_-) aku mau review lipstick viva no. 11 yang warnanya bener – bener bikin aku jatuh cinta hahaha

Packagingnya sederhana banget
penampakan komposisi
Packagingnya jelek bewarna biru dongker dengang lingkaran warna emas, dibawahnya ada komposisi dan expnya, tapi aku gak terlalu mempermasalahkan packingannya lebih ke kualitas lipstiknya sih.

nomer seri lipstik Viva

penampakan keseluruhan isi lipstik

Warnanya pink campur oranye sukaaa ><!
Without Flash











With Flash

Warnanya cantikkan? Texturenya creamy dan gak terlalu bikin bibir kering, staying powernya tahan 2jam kalo gak dipake makan dan minum, hasilnya glossy tapi gak lebay pokoknya bagus bangeet,
Harga murmer Cuma 10ribu omg! Wanginya enak gak ngeganggu tapi aku gak tau wanginya kayak apa.

(+)  Plus
Harganya muraah hehe
Warnanya cantik
Wanginya enak
Gak terlalu bikin bibir kering

(-)  Minus
Packagingnya jelek

Repurchase = YES
Maaf kalo tulisannya masih acak – acakan Bye! ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar